Jumat, 27 Agustus 2010

R.I.P Lupin aka Ontohod

my dear hamster, Lupin aka Ontohod pagi ini
padahal kemaren dia masi gigit2 besi kndang
masi lari2 di rodanya
tp td pas saur,ada yang beda
sepi!
gada suara2 dy ngegigit kandang sama sekali
byasanya itu selalu dy lakuin kl tau ada org dsana
tp pas saya lyat,dy sudah tergeletak
mgkn kl manusia mh,udah sakratul maut
megap2,kejang2,mata melotot
dn suara ituu
menyedihkan :'((
saya pgn bgt nmenin
megangin kl perlu
tp saya trlalu takut!!
nggak tega
saya menyingkir sbentar
mengabarkan teman dn pacar saya
smbil brdoa,semoga digampangin.huaaaaaaaaa.
dan bgtu saya kembali untuk mlihat keadaanya,Ontohod udh pergi :((




05.28
bru saja selesai dikuburkan seadanya didket bunga lilly didepan rumah
i can't even touch it!!
i'm sorrrryyyyyyyy :((

0 komentar:

Posting Komentar